Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Sistem Dropship

Halo sobat semuanya? apa kabar sobat? semoga sobat semua dalam keadaan yang baik dan selalu semangat. Kali ini saya mau menyoba share sedikit tentang bagaimana menjalankan bisnis online yang murah, aman dan terpercaya. Selain itu bisnis ini juga sangat mudah untuk dijalankan untuk para pemula. Namun syaratnya untuk menjalankan bisnis online dengan modal kecil kita harus telaten dan juga bersabar. Insyallah  meski hanya dengan modal yang minim kalo kita lakukan dengan sungguh sungguh pasti akan menjadi bisnis yang besar.
Beberapa tahun terakhir semakin ngetrend saja berbagai bisnis online dikalangan pengguna internet. Salah satunya adalah bisnis online dengan sistem dropship. Saya rasa bisnis online dengan sistem dropship yang berbasis toko online akan tetap berjaya untuk beberapa tahun kedepan. Karena semakin meningkatnya pengguna internet di Indonesia khususnya. Dan semakin mudahnya orang  - orang mengakses internet. Dan ini pasti menjadi peluang yang baik untuk anda yang mau menjalankan bisnis online.
Bisnis online dengan sistem dropship itu sebenarnya apa sih? bagaimana sistemnya ? mungkin ada beberapa orang yang belum mengetahui dengan apa yang disebut dengan sistem dropship. Kadang juga kita banyak mendengar tentang resseler dan juga resseler dropship.
Baik mari kita bahas satu persatu agar sobat semakin jelas dan mendapatkan gambaran yang pas. Dropship adalah sistem jual beli yang melibatkan penyedia barang yang kita sebut sebagai SUPLAYER dan orang yang menjual atau menjual kembali produk milik dari supliyer yang kita sebut sebagai RESELLER. Nah dalam sistem dropship pihak reseler tidak harus menyetok barang atau produk yang dia jual. Jadi bedanya antara resseler dan resseler dropship adalah dimana resseler kemungkinan mempunyai stok produk yang dijual atau dipasarkan. Sedangkan untuk resseler dropship dia tidak mempunyai stok produk yang dijual. Secara gampangnya  reseller dropship itu seperti makelar dalam dunia nyata.
Jadi resseler Dropship itu hanya mempromosikan produk yang dijual oleh suplier, ketika ada yang berminat resseler dropship akan menginfokan kepada pihak suplier tentang pesanan dari customer, secara mudahnya mungkin sobat bisa lihat pada skema berikut ini.


Menjalankan bisnis online tanpa modal dengan sistem dropship ini sangat mudah bukan? bahkan modal yang kita perlukan juga tidak begitu besar. Asal ada kemauan, ada smartphone atau handphone yang bisa koneksi dengan internet. Itu sudah bisa menjadi modal awal yang bisa kita pake untuk menjalankan bisnis online dengan sistem dropship.

Saat ini juga sudah banyak suplyer yang membuka kesempatan untuk menjadi reseller dropship. Berbagai jenis produk juga bisa kita pilih untuk kita pasarkan dengan sistem dropship. Kita dapat memasarkannya  lewat akun facebook, twiter, bbm atau bahkan instagram. Bisnis online dengan sistem dropship ini sangat menjanjikan. Jika dalam sehari kita bisa menjual 2 produk saja dengan keuntungan  Rp10,000 per produk dalam sehari  kita bisa dapat keuntungan Rp 20,000 . dalam sebulan kita sudah bisa mengantongi Rp 600.000 itu baru 2 produk dalam sehari kali 10 produk?? tinggal sobat hitumg aja ya!

Nah gimana sobat tertarik kah untuk mencoba dan menekuni bisnis online tanpa modal dengan sistem dropship ini. Selamat mencoba semoga info ini bermanfaat dan dapat memberi inspirasi untuk sobat semua yang sedang mencari bisnis sampingan atau bisnis online tanpa modal.

0 komentar:

Posting Komentar